Beranda Hotel Swiss-Belinn Manyar Surabaya Sambut Ramadhan dengan Luncurkan Paket Berbuka Puasa “Wakul Ramadan”

Swiss-Belinn Manyar Surabaya Sambut Ramadhan dengan Luncurkan Paket Berbuka Puasa “Wakul Ramadan”

142
0
Swiss-Belinn Manyar Surabaya Sambut Ramadhan dengan Luncurkan Paket Berbuka Puasa "Wakul Ramadan" (dokpri)
Swiss-Belinn Manyar Surabaya Sambut Ramadhan dengan Luncurkan Paket Berbuka Puasa "Wakul Ramadan" (dokpri)

blitzfemale.com | SURABAYA – Swiss-Belinn Manyar merupakan salah satu midscale hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International di kota Surabaya. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, hotel ini menyediakan paket berbuka puasa eksklusif bertema “Wakul Ramadan” seharga Rp158.000 net/orang dan promo spesial Pay 10 Get 1 Free. Para tamu dapat menikmati sajian makan sepuasnya setiap hari selama bulan Ramadhan di BaRelo mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB. Promo ini mulai berlaku tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024.

Swiss-Belinn Manyar Surabaya juga menyediakan berbagai jenis hidangan makanan dan minuman mulai dari menu Timur Tengah hingga masakan tradisional diantaranya Martabak Mesir, Kebab, Roti Canai, Rendang Ayam, Nasi Goreng Kampung, Ikan Sambal Matah dan masih banyak menu lainnya yang berbeda setiap harinya. Selain itu, setiap pembelian paket juga memberikan kesempatan untuk memenangkan undian berupa voucher Barelo, voucher kamar, uang tunai hingga Grand Prize berupa sepeda motor listrik.

General Manager Swiss-Belinn Manyar, Gifta Oktavia Rappe menjelaskan “Bulan suci Ramadhan merupakan momen yang berharga bagi umat muslim untuk menghabiskan waktu dengan beribadah dan berkumpul bersama orang terkasih. Swiss-Belinn Manyar telah mempersiapkan berbagai menu special dan penawaran khusus untuk memenuhi kebutuhan dan selera masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga, teman dan juga rekan kerja dengan iringan hiburan musik live.”

Untuk reservasi dan pertanyaan, silakan hubungi BaReLo Swiss-Belinn Manyar di Whatsapp  0811 8332 100 atau dapat mengunjungi akun Instagram @swissbelinnmanyar. (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini