Beranda Hotel Ibis Surabaya Tidar Adakan Syar’i Wedding Showcase Pertama di Surabaya Untuk Calon...

Ibis Surabaya Tidar Adakan Syar’i Wedding Showcase Pertama di Surabaya Untuk Calon Pengantin

201
0
Ibis Surabaya Tidar Adakan Syar’i Wedding Showcase Pertama di Surabaya Untuk Calon Pengantin
Ibis Surabaya Tidar Adakan Syar’i Wedding Showcase Pertama di Surabaya Untuk Calon Pengantin

blitzfemale.com | SURABAYA – ibis Surabaya Tidar sukses menggelar Syar’I Wedding Showcase pertama di Surabaya pada tanggal 9 April 2023. Syar’I Wedding Showcase ini menghadirkan sederet vendor eksklusif yang ahli dibidang Pernikahan Muslim.

Syar’i Wedding Showcase ini akan menjadi percontohan untuk pelaksanaan pernikahahan dengan tema syar’i. Salah satu hotel bintang 4 yang terjaring dalam Accor grup ini pun disulap selayaknya tatanan Wedding Syar’i semestinya.

“Kami begitu bangga dapat menjadi wadah untuk calon pengantin agar dapat melaksanakan pernikahan bertemakan syar’i yang sesuai dengan tuntunan ajaran Muslim.” ujar Eksi Ayuningtyas selaku Cluster General Manager Mövenpick Hotel Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar dan ibis Surabaya Tidar.

Beliau juga menjelaskan bahwa selain simulasi yang akan dipaparkan jelas mulai dari akad nikah sampai resepsi, namun akan menghadirkan pula Kajian Pra Nikah yang akan disampaikan langsung oleh Ustasz Muhammad Nur Yasin, Lc.

Acara juga dilengkapi dengan Talkshow interaktif tentang tips dan trick persiapan pernikahan untuk calon pengantin, mannequin show oleh Laksmi Muslimah sampai dengan tutorial make-up syar’i.

Ibis Surabaya Tidar bersama dengan Syar’i Wedding Surabaya, David Decoration, Mawa Makeup, Ma’wa Islamic Wedding Planner, Zifaf Photo dan masih banyak yang lainnya, siap menyambut calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan syar’i yang tak akan terlupakan.

Adapun paket Wedding Syar’i yang akan ditawarkan kepada calon pengantin yaitu dengan harga Rp 48.850.000 untuk 100 orang buffet termasuk wedding organizer, busana akad kedua pengantin, makeup, dekorasi dan dokumentasi foto video. Jika anda berminat dapat langsung menghubungi Sianche (0895-3671-41666) / Yuli (0712-1732-793) / Jeffrie (0813-3354-9948).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini