Beranda Berita Hari Ketiga Gerakan Gelora 1000 Takjil Surabaya di Dapil 3

Hari Ketiga Gerakan Gelora 1000 Takjil Surabaya di Dapil 3

103
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Hari ini adalah hari ketiga Giat Program Gelora 1000 Takjil. Sabtu 8/4/2023 di dapil 3 dengan titik sasaran jalan Arif Rahman Hakim Surabaya, dengan agenda pukul 16:00 sampai Maghrib.

Suasana hujan tidak menyurutkan semangat para kader Gelora dapil 3 yang di komandani Amir Arif sebagai Kabangcab 3. Dengan turunnya hujan semakin deras, semakin deras juga semangat mereka untuk mensukseskan acara ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada para kader dapil 3 dan dapil lainnya, serta para pimpinan Gelora yang pada kesempatan ini turut hadir memeriahkan acara bagi takjil di dapil 3 ini. Kekompakan, kerukunan, komitmen, rasa empati dan ikhlasan yang tertanam akan menjadi nilai plus untuk Gelora Surabaya ini.” Ucap Amir Arif, Ketua Kabangcab Dapil 3 Surabaya dengan penuh semangat.

Perjuangan Amir Arif sebagai Kabangcab 3, membantu Panitia Acara Gerakan 1000 Takjil Gelora Surabaya di bulan Ramadan 1444 Hijriyah sangat luar biasa. Seorang kader Gelora Surabaya dapil 3 yang selalu bersemangat dalam perjuangannya untuk dapil yang di pimpinnya dan untuk Gelora Surabaya pada umumnya. Kegigihannya patut dijadikan suritauladan.

Endang Ismaya, Ketua Bidang Perempuan DPD Partai Gelora Surabaya, menyampaikan harapannya, “Sebagai Panitia, saya berharap dengan adanya kegiatan ini menambah semangat para kader Gelora Surabaya untuk selalu bergerak dalam perjuangan yang sudah kita cita-citakan bersama. Loyalitas kader Gelora diperlukan tuk suatu perubahan untuk negeri Indonesia tercinta ini.”

Dr Anna Susanti Ketua DPD Partai Gelora Surabaya, turut serta membagikan Takjil di dapil 3, bentuk Supportnya sebagai pimpinan partai untuk para kader-kader Gelora yang di pimpinnya, dengan harapan Gelora semakin berkibar bergerak untuk kemaslahatan umat.

Bedug Maghrib pun terdengar, para kader yang lagi bagi takjil di dapil 3 pun bergegas membatalkan puasa dan kemudian sholat berjamaah di masjid terdekat dan kemudian dilanjutkan dengan rapat konsolidasi yang dipimpin oleh H. Doddy Eka Putra Kabangda wilayah Surabaya dan Sidoarjo.(hen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini