Beranda Female Story Prita Eksimaningrum Dukung Perempuan Mandiri lewat Organisasi yang positif

Prita Eksimaningrum Dukung Perempuan Mandiri lewat Organisasi yang positif

204
0

blitzfemale | SURABAYA – Sebagai aktifis dan pemerhati wanita, bentuk support dari Prita Eksimaningrum salah satunya adalah hadir pada acara Ikatan Pengusaha Muslimah atau IPEMI PD Surabaya yang mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 4 pada Rabu (11/01/23). IPEMI dibawah kepemimpinan Ketua IPEMI, Yulianingsih menggelar rapat tersebut di Gedung BSI UMKM jalan Kartini Surabaya, dengan mengambil tema “Perempuan Kreatif, UMKM Produktif, Ekonomi Bangkit”.

Prita Eksimaningrum mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Rapat Anggota Tahunan IPEMI PD Surabaya. Dia cukup mengapresiasi organisasi yang memberdayakan wanita untuk mandiri tersebut, bahkan mendukung juga organisasi-organisasi yang lain. Asalkan tujuannya cukup jelas yaitu memberdayakan perempuan untuk bisa mandiri.

“Harapan saya dengan adanya RAT ini, semoga IPEMI PD Surabaya bisa semakin berkembang besar dengan target 1000 anggota ditahun 2023 bisa tercapai. Dengan semakin banyak Pengusaha Muslimah di Surabaya yang bergabung di PD IPEMI Surabaya, bekerja dengan cerdas dan ikhlas untuk menjalankan semua program usaha yang sudah disusun dengan tujuan mendukung meningkatkan perekonomian anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.” Kata Prita Eksimaningrum dalam menyampaikan harapannya ketika di wawancarai reporter Heni dari blitzfemale.(hen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini