Beranda Hotel Aston Inn Jemursari Surabaya Meningkatkan Pelayanan Melalui Pelatihan Personal Branding

Aston Inn Jemursari Surabaya Meningkatkan Pelayanan Melalui Pelatihan Personal Branding

17
0
Aston Inn Jemursari Surabaya Meningkatkan Pelayanan Melalui Pelatihan Personal Branding (foto : ist)
Aston Inn Jemursari Surabaya Meningkatkan Pelayanan Melalui Pelatihan Personal Branding (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Pelayanan terbaik yang terus diberikan oleh Smart Hotel Pertama di Jawa Timur tidak lepas dari banyaknya pelatihan di setiap bulannya. Dan bertempat di Ruang Pertemuan Azzales diadakan pelatihan dengan tema Personal Branding for Hospitality yang dihadiri sebanyak 21 orang terdiri dari para-Head of Department dan juga perwakilan dari karyawan di berbagai departemen.

Acara yang dimulai dari pukul 16.00 sampai dengan 17.15 ini disampaikan oleh Aries Luhur atau yang biasa dipanggil dengan Opa selaku Marketing & Communication Manager Aston Inn Jemursari ini menyampaikan beberapa materi ringan seputar pentingnya Personal Branding, bagaimana cara mengembangkan Personal Branding sampai dengan praktek langsung oleh perwakilan peserta acara pelatihan.

Adalah Fajar perwakilan dari departemen Food & Beverage Service, Hafi dari departemen Housekeeping serta Reni dari departemen Accounting memperagakan Personal Branding masing masing dengan lugas dan ramah kepada pemateri dan seluruh peserta pelatihan.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab yang disambut dengan sangat antusias oleh peserta serta sesi photo bersama di penghujung kegiatan.

“Guna untuk memberikan pelayanan terbaik di seluruh departemen, hari ini Kami memberikan materi pelatihan yang ringan namun dengan sesi yang padat mulai dari sisi materi sampai dengan sesi role play untuk peserta seputar Personal Branding di dunia Hospitality. Harapan Kami melalui pemateri yang memang sudah beberapa kali menjadi narasumber di berbagai hotel, perusahaan sampai dengan pondok pesantren ini akan membawa hal baik dan nantinya akan acuan untuk selalu mengedepankan hal positif kepada rekan kerja, atasan sampai kepada tamu hotel yang menginap.”  ujar Lia Kusumawardhani selaku Assistant Human Resources Manager Aston Inn Jemursari.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini