Beranda Hotel Nikmati Liburan Penuh Keceriaan Dengan “Summer Deals Package” di Hotel NEO Gubeng...

Nikmati Liburan Penuh Keceriaan Dengan “Summer Deals Package” di Hotel NEO Gubeng Surabaya

105
0
Nikmati Liburan Penuh Keceriaan Dengan “Summer Deals Package” di Hotel NEO Gubeng Surabaya (foto : ist)
Nikmati Liburan Penuh Keceriaan Dengan “Summer Deals Package” di Hotel NEO Gubeng Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Pada bulan Juni sampai dengan bulan Juli bertepatan dengan Liburan sekolah, tim Hotel Neo Gubeng Surabaya menghadirkan paket menginap yang sudah termasuk dengan layanan laundry dan sarapan pagi.

Penawaran kali ini tentunya selain untuk meningkatkan tingkat hunian hotel juga diharapkan bisa menarik minat keluarga dan pelanggan untuk menginap di hotel yang terletak di tengah kota ini serta memudahkan akomodasi pelanggan selama berlibur di kota Surabaya.

Dalam promo ini Hotel NEO Gubeng Surabaya menawarkan pelayanan kamar yang nyaman dengan fasilitas tambahan agar nantinya membuat anda dan keluarga bisa dengan menikmati suasana nyaman dan mendapat kesan tak terlupakan selama menginap.

Memiliki posisi yang sangat strategis di tengah kota Surabaya yang letaknya berdekatan dengan stasiun kereta api Gubeng,pusat perbelanjaan hingga pusat pameran terbesar di Surabaya bahkan di Indonesia pastinya membuat para pelanggan dengan mudah menentukan tujuan untuk mengisi liburan bersama keluarga dengan tetap menjalankan bisnisnya.

Oleh karena itu tim hotel selalu menghadirkan dan menawarkan promo promo yang menarik salah satu nya pada kesempatan musim liburan ini kami menawarkan Paket SUMMER DEALS.

Dengan hanya membayar Rp 358,000,net/malam,promo ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.Seperti minimal menginap 2 ( dua ) malam dengan mendapatkan fasilitas tambahan yang menarik seperti laundry dan sarapan prasmanan dengan berbagai menu yang menarik. Promo ini bisa anda nikmati mulai dari 1 Juni-31 July 2024

“Sesuai dengan komitmen kami untuk menjamin kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dengan tarif yang terjangkau oleh semua orang,maka kami menawarkan paket liburan Summer Deals ini”, tambah Darnita Yuni Prestiwati  – Sales Manager di Hotel Neo Gubeng Surabaya.

Paket liburan ini kami hadirkan untuk memberikan pelayanan baik untuk tamu yang berencana berkunjung ke kota Surabaya untuk bisnis atau sekedar berlibur bersama keluarga.

Untuk memanfaatkan penawaran terbatas ini, tamu disarankan untuk melakukan pemesanan langsung melalui situs web Hotel Neo Gubeng Surabaya atau dengan menghubungi +62 31501 8999. Ketersediaan terbatas, oleh karena itu pemesanan lebih awal disarankan untuk mengamankan tanggal dan Tipe kamar yang diharapkan.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini