Beranda Hotel Selalu Ada Tontonan Menarik Dari Lantai Enam Crown Prince Hotel

Selalu Ada Tontonan Menarik Dari Lantai Enam Crown Prince Hotel

24
0
Selalu Ada Tontonan Menarik Dari Lantai Enam Crown Prince Hotel (foto : ist)
Selalu Ada Tontonan Menarik Dari Lantai Enam Crown Prince Hotel (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tengah kota Surabaya tidak pernah tertidur, banyak tontonan didalamnya selama seharian penuh. Ragam lapisan masyarakat pasti pernah melewati sepanjang lajur Basuki Rahmat Surabaya, dengan kepentingan yang berbeda-beda masyarakat Surabaya mengandalkan lajur protokol sebagai penghubung singkat kala berkendara.

Gedung perkantoran dan fasilitas umum menjulang di kanan & kiri sepanjang jalan Basuki Rahmat Surabaya. Bagi yang berada di dalam gedung tersebut seolah memiliki keuntungan lebih karena dapat mengamati lebih sepanjang jalan Basuki Rahmat. Seperti yang pengalaman yang diungkapkan oleh Faiz Zaima (32) pada saat berada di salah satu gedung tinggi di area Basuki Rahmat, tepatnya di Crown Prince Hotel Surabaya.

“Ada di ketinggian ‘segitu’ selalu ada yang saya tonton. Dari bapak-bapak Dinas DPUPR merawat tanaman kota, para pekerja kantor berjalan bersama untuk makan siang dan lain sebagainya”, ujar Fay (sapaan karibnya).

Saat itu Fay sedang berada di Crown Prince Hotel Surabaya untuk bersantap siang bersama kawan kantornya. Ia berada di lantai yang cukup tinggi dengan pemandangan yang menghadap ke arah Tunjungan Plaza Surabaya sehingga dapat terpantau jelas sepanjang jalan tersebut olehnya.

“Waktu itu saya sedang makan siang di balkon kolam renang, di lantai 6” imbuhnya saat berbincang.

Memang, Crown Prince Hotel Surabaya memiliki pemandangan yang cukup strategi, karena lokasipun mendukungnya (pusat kota Surabaya). Sehingga tidak hanya suguhan dari pihak Crown Prince Hotel saja yang dapat dinikmati, namun pemandangan tengah kota juga menjadi ‘bahan jualan’ lebih bagi mereka.

Melalui bincang singkat tersebut, Fay kerap datang ke Crown Prince Hotel. Tidak untuk menginap, namun hanya bersantap siang saja, baik sendiri ataupun bersama rekan-rekan kantornya.

“Kalau buat aku loh ini mas (tertunjuk pada reporter kami), harganya (makan siang) disini masih masuk aka”, ujar Fay pada kami saat pertanyaan merujuk pada pemilihan makan siang di hotel.

Fay mengungkapkan bahwa untuk makan siang dengan keuntungan buffet all you can eat/prasmanan dengan batasan jam (kurang lebih di 3 jam) dengan menu nusantara hingga western, cukup terjangkau. Dibandrol dengan harga Rp. 85.000,-/nett tamu dapat menikmati hidangan hotel bintang 4 dengan suguhkan pemandangan kota Surabaya.

Makan siang all you can eat oleh Crown Prince Hotel tersedia di beberapa hari kerja, diantaranya hari Senin, Rabu & Jumat pukul 11.30 hingga 15.000 WIB.

“Makan siang dengan pemandangan tengah kota menurut saya ialah nilai jual terbaik yang dimiliki oleh Crown Prince Hotel”, pungkas Fay.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini