Beranda Hotel Januari Fiesta : Promo Spesial Saat Berkunjung Ke Palm Park Hotel &...

Januari Fiesta : Promo Spesial Saat Berkunjung Ke Palm Park Hotel & Convention Surabaya

129
0
Januari Fiesta : Promo Spesial Saat Berkunjung Ke Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)
Januari Fiesta : Promo Spesial Saat Berkunjung Ke Palm Park Hotel & Convention Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tahun baru merupakan momen yang berkesan dan dinanti oleh berbagai kalangan masyarakat. Banyak kegiatan telah dirancang dengan semangat awal tahun, sehingga kebutuhan atas kamar dan berkegiatan juga meningkat di PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

Oleh karena itu PALM PARK Hotel & Convention Surabaya meluncurkan Januari Fiesta, yaitu promo kamar dengan berbagai benefit seharga Rp 424.000. Dimana dengan memesan promo kamar ini maka tamu akan bisa mendapatkan gratis kudapan spesial dan diskon 10% dari ICIP ICIP Bar & Lounge serta Voucher diskon pemeriksaan dari Prodia yang dapat di gunakan di seluruh cabang Prodia yang ada di Jawa Timur Bali dan Nusa Tenggara. Tak hanya itu, tamu yang menginap juga dapat menikmati fasilitas Drop ‘n Pick Up ke salah satu destinasi yang ada di Surabaya, seperti Tunjungan Plaza, Grand City, Wisata Kampung Pecinan dan masih banyak lainnya.

“Promo kali ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan tamu yang tidak hanya menginap namun juga ingin berwisata di Kota Surabaya,” ungkap Cicilia Kn, General Manager PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

“Selain itu, ditahun yang baru ini kami juga terus dan terus meningkatkan pelayanan kami agar tamu yang menghabiskan waktu di hotel kami juga bisa merasakan kepuasan dan kenyamanan.” imbuhnya.

Tidak hanya hadir dengan promo kamarnya yang menarik, PALM PARK Hotel & Convention Surabaya melalui outetnya ICIP ICIP Bar & Lounge juga menghadir menu spesial khas nusantara yaitu Nasi Goreng Babat. Menu yang memiliki cita rasa yang khas dan sedap ini tidak hanya diolah dengan lauk babat sapi saja, namun juga dengan usus, paru goreng, telor yang disajikan dengan acar dan lalapan yang memberikan kesan segar dan nikmat yang dibandrol dengan harga Rp 45.000 net per porsinya, ada juga menu paket makan siang berempat yang hadir dengan 3 pilihan yaitu masakan Bali, Western dan juga Signature dengan harga Rp 250.000 per paketnya. Sangat cocok bagi kalian yang ingin makan siang bareng keluarga ataupun kolega dan tidak hanya terbatas untuk tamu yang menginap namun juga dapat dipesan oleh pengunjung luar PALM PARK Hotel & Convention Surabaya.

Semua promo diatas berlaku selama bulan Januari 2024 dan untuk pemesanan dapat dilakukan melalui whatsapp di +6281133320002, info lebih lanjut bisa menghubungi 031 – 374 2000 atau bisa juga mampir ke Instagram @palmparkhotelsurabaya.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini