Beranda Hotel Re-Lauch BBQ Fiesta Midtown Residence Surabaya, Diserbu Para Undangan

Re-Lauch BBQ Fiesta Midtown Residence Surabaya, Diserbu Para Undangan

16
0
Re-Lauch BBQ Fiesta Midtown Residence Surabaya, Diserbu Para Undangan
Re-Lauch BBQ Fiesta Midtown Residence Surabaya, Diserbu Para Undangan

blitzfemale.com | SURABAYA – Midtown Residence Surabaya menggelar Re-launching BBQ Fiesta  pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 mulai pukul 18.00 WIB. Acara ini diadakan di All Day Dining & Restaurant, salah satu outlet Midtown Residence Surabaya yang berkonsep homey dan cozy. Mulai sore hingga malam, segenap stake holder dari media, komunitas, influencer hingga tamu VIP dijamu habis-habisan.

Acara ini diadakan sebagai ajang comeback dari rangkaian sajian BBQ Fiesta yang diadakan setiap hari Jumat dan Sabtu mulai pukul 18.00 sampai dengan 21.00 WIB.

“Diadakannya jamuan malam ini menjadi trigger kembalinya BBQ Fiesta, hal ini diharapkan menjadi pelipur rindu makan sepuasnya ala bakaran dan buffet di Midtown Residence Surabaya. Kami berharap acara ini dapat menjadi corong informasi bagi para tamu yang masih bingung untuk merencanakan akhir pekan.” Ujar Boegi Setiawan selaku General Manager Hotel Midtown Residence Surabaya.

Tidak sedikit tamu yang mengitari seluruh area hidangan. Apalagi stall BBQ yang disediakan di area luar ruangan dengan ragam pilihan menu yang terbilang variatif, seperti ikan, ayam, daging, dan juga sate-satean.

BBQ Fiesta siap dinikmati oleh publik hanya dengan 138.888 saja per orang untuk sajian yang dapat dinikmati sepuasnya. Jangan dilewatkan promo harga gratis 1 jika datang ber 10.

Midtown Residence Surabaya merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jl. Ngagel No. 123, Ngagel, Kec. Wonokromo, Surabaya. Midtown Residence Surabaya merupakan salah satu hotel dibawah bendera Midtown Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website hotel kami di https://midtownindonesia.com/ atau hubungi kami di 031-9994401.(adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini