Beranda Hotel KHAS Surabaya Hotel Gelar “Weding & Social Event Vendor Gathering”

KHAS Surabaya Hotel Gelar “Weding & Social Event Vendor Gathering”

49
0
KHAS Surabaya Hotel Gelar
KHAS Surabaya Hotel Gelar "Weding & Social Event Vendor Gathering" (dokpri)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tahun 2024 merupakan awal yang baik untuk KHAS Surabaya Hotel. Sebagai Hotel Berbintang 3 di Surabaya, kami memberikan penawaran terbaik dengan meluncurkan paket Venue Rental Ballroom untuk penggunaan berbagai acara – acara dengan minimum 500 pax sampai 700 pax dengan keunggulan venue atau ballroom yang sangat representative untuk menggelar acara seperti :

  1. Wedding
  2. Launching Product
  3. Gathering
  4. Arisan
    5 Halal Bihalal
  5. Meeting
  6. Dan acara social event lainnya

Grand Zamrud Ballroom dengan kapasitas 500 orang lebih, memiliki celling yang cukup tinggi dengan nuansa ruangan bertemakan modern Middle East menjadi pilihan tepat untuk penyelengaraan acara – acara besar para tamu di KHAS Surabaya Hotel. Lokasi Ballroomyang satu gedung dengan KHAS Surabaya Hotel, membuat Grand Zamrud Ballroom memiliki akses yang efisien dan juga sebagai fasilitas lengkap untuk membuat acara meeting ataupun social events. Selain Ballroom, KHAS Surabaya Hotel juga memiliki fasilitas kamar dan Restaurant yang berstandar pelayanan Hotel Bintang.

Area parkir bisa menampung 40 – 50 mobil dan 100 kendaraan roda 2 dan maknanan berstabdar bintang 3 dengan menu Nusantara, Western, Middle east, Asian dan menu traditional membuat clients atau vendors mendapatkan pelayanan dan fasilitas one stop service dalam mempersiapkan acara atau pesta.

Posisi Grand Zamrud Ballroom berada di Jalan besar atau jalan utama dikawasan Ampel dan sangat dekat dengan pintu akses jalan Tol dalam kota atau tepatnya di Jl. Benteng No. 01, Pabean Cantian, sangat strategis dan memudahkan tamu untuk mencapai lokasi Grand Zamrud Ballroom dari berbagai daerah di sekitaran kota Surabaya dan kota – kota sekitarnya.

Dengan diperkenalkannya Venue kami yaitu Grand Zamrud Ballroom di Hotel KHAS Surabaya, kami berharap Hotel kami dapat dikenal serta menjadi referensi yang sangat valuable bagi tamu-tamu di Kota Surabaya maupun dari luar Kota Surabaya.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini