Beranda Hotel Artotel TS Suites Surabaya Luncurkan Menu Khas Indonesia Bertajuk Rasa Nusantara “Masakan...

Artotel TS Suites Surabaya Luncurkan Menu Khas Indonesia Bertajuk Rasa Nusantara “Masakan Jawa”

55
0
Artotel TS Suites Surabaya Luncurkan Menu Khas Indonesia Bertajuk Rasa Nusantara
Artotel TS Suites Surabaya Luncurkan Menu Khas Indonesia Bertajuk Rasa Nusantara "Masakan Jawa"

blitzfemale.com | SURABAYA – Setiap daerah di Indonesia pasti memiliki ciri khas rasa kuliner masing-masing. Melanjutkan campaign dari Rasa Nusantara, kali ini ARTOTEL TS Suites – Surabaya ingin memperkenalkan 9 (sembilan) menu baru yang terinspirasi dari cita rasa khas masakan pulau jawa yang disebut Rasa Nusantara “Masakan Jawa” pada Selasa (30/04) pukul 11.00 – 14.00 WIB bertempat di One Deck Gastropub.

Menu-menu makanan khas jawa yang memiliki ciri khas rasanya yang gurih, dipadukan rasa manis yang ringan, dengan campuran bumbu-bumbu tradisional. Seperti salah satu menu Udang Bakar Bumbu Rujak, terdiri dari udang yang dibakar dengan bumbu bakaran rujak dan disajikan dengan nasi putih, menu ini dibandrol dengan harga IDR 60,000 ++/porsi. Lalu terdapat juga menu Buntut Tumis Pedas, terdiri dari buntut sapi yang ditumis dengan bumbu-bumbu tradisional sehingga menciptakan rasa pedas dan manis, menu ini dibandrol dengan harga IDR 95,000 ++/porsi.

Menu khas Nusantara Bebek Goreng Hitam, Ayam Goreng Bacem dan Rawon Iga dari Artotel TS Suites Surabaya (foto : blitz)

Adapun ketiga menu lainnya yaitu, Bebek Goreng Hitam dengan harga IDR 80,000 ++/porsi; Ayam Goreng Bacem dengan harga IDR 60,000 ++/porsi; dan Rawon Iga dengan harga IDR 95,000 ++/porsi. Tidak hanya menu ala carte saja, tetapi ada juga buffet package yaitu “Lunch Saving” yang dibandrol dengan harga IDR 59,000 nett/ pax dengan berbagai macam pilihan makanan nusantara. Semua menu ini diyakini akan memiliki banyak penggemar, dikarenakan rasa dan aroma khas rempah yang mampu membuat para tamu merasakan suasana di pulau Sumatera.

Catur Suyanto, Head Chef ARTOTEL TS Suites – Surabaya mengungkapkan “Setelah kuliner ramadan, saat ini kami ingin memperkenalkan menu-menu terbaru kami kepada para pecinta kuliner nusantara, yang mana nantinya akan resmi tersedia di sepanjang bulan Mei dan Juni 2024. Berbagai menu tersebut terinspirasi dari ciri khas rasa makanan khas pulau jawa.”

Selain menu makanan, tentunya ada 4 (empat) menu minuman, yaitu Aromatic Ginger Rice, minuman ini terbuat dari campuran susu segar dan gula aren yang disajikan dengan es krim vanila diatasnya. Lalu ada Sour Kunir, minuman dengan kombinasi campuran jamu kunir, jus mangga dan lemon. Adapun 2 (dua) minuman lainnya yaitu, Tropical Sweet Turmeric dan Black Sticky Rice Smoothie yang masing-masing
dibandrol dengan harga IDR 50,000 nett. Menu-menu tersebut dapat dinikmati mulai tanggal 1 Mei 2024 di One Deck Gastropub.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini