Beranda Hotel Quest Hotel Darmo Surabaya Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak-anak Yayasan Ibnu Sina Memasak...

Quest Hotel Darmo Surabaya Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak-anak Yayasan Ibnu Sina Memasak Bersama

77
0
Quest Hotel Darmo Surabaya Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak-anak Yayasan Ibnu Sina Memasak Bersama
Quest Hotel Darmo Surabaya Berbagi Kebahagiaan Ajak Anak-anak Yayasan Ibnu Sina Memasak Bersama

blitzfemale.com | SURABAYA – Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang ditunggu-tunggu para umat muslim. Selama satu bulan penuh banyak orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan amal kebaikan hingga nanti sampailah pada hari kemenangan dan kembali ke fitrah-Nya. Momen ini juga dimanfaatkan oleh Quest Hotel Darmo untuk berbagai kebahagian kepada anak-anak dari Yayasan Ibnu Sina Kertajaya untuk bergabung bersama staff melakukan beberapa kegiatan di dalam rangka Ramadhan 1 Syawal 1445 Hijriah.

Anak-anak dari Yayasan Ibnu Sina bersama Ust. Hamzah dan Ust. Nunung  datang ke Quest Hotel Darmo-Surabaya dengan dijemput oleh staff untuk bersama-sama berbahagia, Senyum ceria merekah di wajah anak-anak. Kegiatan diawali dengan sambutan singkat oleh Arditha Dewantari selaku General Manager dan Ust Nunung selaku pengurus Yayasan Ibnu Sina. Acara dilanjutkan dengan kegiatan fun activity bersama anak-anak dengan membagikan pengalaman serta ilmu memasak langsung dari Food & Beverage Manager, Agus Nurjana dan Pastry Cook, Jessika.

Menu yang dibuat adalah Ham Sandwich dan Es Campur Suka-Suka. Terlihat anak-anak sangat antusias untuk membuat hasil masakannya sendiri. Acara juga dimeriahkan dengan beberapa games yang berkaitan dengan Ramadhan dan Muslim, seperti tebak ayat. Hari ini sebuah menjadi momen yang bahagia tidak hanya bagi Yayasan Ibnu Sina melainkan bagi staff Quest Hotel Darmo Surabaya yang berkenan menyisihkan waktu dan rezekinya berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Acara ditutup dengan ceramah dari Ust. Hamzah dan pembagian santunan serta makan bersama. “Setiap tahunnya kami selalu berupaya untuk memberikan kebahagiaan kepada orang sekitar sebagai wujud syukur juga utamanya di momen Ramadhan ini, harapannya kegiatan ini dapat menjadi sebuah refleksi bagi staff dan banyak orang untuk selalu berbuat baik kepada sesama tidak hanya di momen ini saja” ” Arditha Dewantari, General Manager.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini