Beranda Hotel Puncak Ramadan, Favehotel Sidoarjo Mengundi Voucher Berhadiah Motor Yamaha

Puncak Ramadan, Favehotel Sidoarjo Mengundi Voucher Berhadiah Motor Yamaha

71
0
Puncak Ramadan, Favehotel Sidoarjo Mengundi Voucher Berhadiah Motor Yamaha
Puncak Ramadan, Favehotel Sidoarjo Mengundi Voucher Berhadiah Motor Yamaha

blitzfemale.com | SIDOARJO – Euforia bulan Ramadan dirasakan oleh mayoritas masyarakat di Indonesia, termasuk Sidoarjo. Mulai dari berburu takjil hingga berbuka puasa bersama. Memanfaatkan momen buka puasa bersama, banyak resto yang menawarkan berbagaikulkas macam paket Iftar, tak terkecuali Favehotel Sidoarjo.

Berlokasi di tengah Kota Delta, menjadi keuntungan tersendiri bagi masyarakat Sidoarjo, untuk memilih tempat berbuka puasa. Selain makanan yang disediakan lebih dari 150 menu, berbuka puasa disini juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian Grand Prize.

1 unit air fryer Advance, sepeda gunung Trial, kulkas satu pintu merk Sharp, dan 1 unit motor Yamaha Gear. Menjadi hadiah grand prize bagi pengunjung yang beruntung saat reservasi paket Iftar di Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jenggolo No.15, Pucang, Sidoarjo ini.

Puncak euforia Ramadan di Favehotel Sidoarjo, ditandai dengan pengundian voucher yang telah dibagikan kepada pengunjung selama paket Iftar berlangsung. Pengundian dilakukan di Rafflesia Ballroom Favehotel Sidoarjo, Senin 8 April 2024.

Hotel Manager Favehotel Sidoarjo, Eka Dewi Kurniawati mengatakan, paket Iftar favehotel Sidoarjo berhasil terjual sebanyak 9.500 pax, dengan rata-rata penjualan mencapai 400 pax perhari.

“Undian tersebut sebagai apresiasi kami kepada para customer setia favehotel Sidoarjo yang telah memilih berbuka puasa disini,” ucap Eka Dewi usai pengundian Senin 8 April 2024.

Antusias peserta sangat terasa saat host mengambil vocer undian. Suasana tegang tampak di wajah mereka. Satu persatu, vocer undian berhasil di klaim oleh pemenang.

Kesempatan malam hari ini, keberuntungan sedang memihak Septian, warga Sidoarjo yang berhasil membawa pulang dua hadiah sekaligus, yaitu sepeda gunung Trail dan hadiah utama motor Yamaha Gear.

“Saya gak menyangka hari ini akan membawa pulang dua hadapan sekaligus, apalagi salah satunya hadiah utama motor Yamaha Gear. Alhamdulillah saya sangat bersyukur,” ucapnya penuh syukur.

Pengundian hadiah grand prize Magical Ramadan kali ini dihadiri oleh Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo, dan di sahkan oleh Notaris, serta di saksikan oleh perwakilan dari Polresta Sidoarjo dan Kodim 0816 Sidoarjo.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini