Beranda Hotel Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana...

Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana Dewi dan Anak Yatim

48
0
Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana Dewi dan Anak Yatim
Sambut Malam Lailatul Qadar, Grand Swiss-Belhotel Darmo Gelar Kajian Bersama Oki Setiana Dewi dan Anak Yatim

blitzfemale.com | SURABAYA – Menuju 10 hari terakhir Ramadan 1445 H, Grand Swiss-Belhotel Darmo mengadakan kajian bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi dalam rangka mempersiapkan diri untuk meraih pahala di malam Lailatul Qadar. Acara tersebut diadakan pada Sabtu (30/03/24) dengan mengundang anak yatim dari Yayasan Bilyatimi untuk ikut meramaikan kajian tersebut.

Acara dibuka dengan sambutan dari Dias selaku General Manager Swiss-Belhotel Darmo Surabaya, dan dilanjutkan pembacaan sari tilawah dari beberapa anak Yayasan Bilyatimi dengan membacakan surah Al Qadr untuk menyambut malam Lailatul Qadar di 10 hari terakhir Ramadan tahun ini.

“Kami ingin berbagi dengan anak-anak panti, dimana kita mengundang dari panti asuhan dan otomatis menambah, serta menguatkan iman,” ujar Dias.

Setelah itu, dilakukan sesi foto bersama untuk anak Yayasan Bilyatimi sekaligus penyerahan bingkisan dari pihak Grand Swiss-Belhotel Darmo yang turut bekerja sama dengan Persada Indonesia Umrah dan Haji dalam menyukseskan acara tersebut.

Usainya penyerahan bingkisan, langsung dimulai acara inti yakni kajian bersama Ustadzah Oki Setiana Dewi yang hadir dengan didampingi dua putrinya. Kajian dikemas dengan ringan menyesuaikan banyaknya peserta yang masih anak-anak. Bahkan, dua putri kakak Ria Ricis tersebut ikut berpartisipasi dengan membacakan beberapa surah dalam Al-Qur,an.

Dalam kajiannya, Ustazah Oki menyampaikan bahwa Ramadan memiliki beberapa sebutan lain meliputi Syahrul ShiyaamSyahrus ShabrSyahrul Maghfirah dan juga Syahrul Tilawah yang harapannya dapat kita amalkan maknanya.

“Masih tersisa 10 hari, mudah-mudahan Allah berikan kesempatan pada kita untuk khatam Qur’an,” ujar ibu empat anak tersebut.

Kajian diakhiri dengan buka puasa bersama yang bertempat di restoran hotel. Menutup pembicaraan, Dias menyampaikan bahwa acara ini baru pertama kali dilaksanakan sejak rebranding bulan Nopember lalu. Semoga tahun-tahun berikutnya bisa melaksanakan acara tersebut secara rutin.(acs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini