Beranda Hotel Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Ajak Tamu Padamkan Listrik Selama 1...

Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Ajak Tamu Padamkan Listrik Selama 1 Jam

91
0
Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Ajak Tamu Padamkan Listrik Selama 1 Jam (foto : ist)
Kampanyekan Hemat Energi, Java Paragon Hotel Ajak Tamu Padamkan Listrik Selama 1 Jam (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Java Paragon Hotel & residences ikut andil dalam aksi besar untuk bumi yang bertajuk SWITCH OFF 2024 #SURO4AERTH dengan mematikan lampu selama 1 jam di Lobby Apartemen dan beberapa titik di hotel pada 23 Maret 2024. Pemadaman listrik itu ditandai dengan menyalakan lilin berbentuk 60 mulai dari pukul 20.30-21.30 WIB. Aksi ini sebagai bagian dari upaya untuk menyelamatkan bumi.

“Tahun ini agak berbeda ya dari tahun sebelumnya karena bertepatan dengan bulan Ramadhan. Namun, semangat kita untuk ikut berpartisipasi dalam menyelamatkan bumi tetap sama. Ini adalah komitmen kami untuk tetap menjaga bumi tetap sehat. Hanya dengan aksi kecil yaitu 1 jam mematikan lampu, tapi efeknya sungguh besar di masa akan datang,” ungkap General Manager Java Paragon Hotel & Residences, Erly Rizka.

Selain memadamkan lampu di Lobby Apartemen, area kolam renang, dan video trone yang terletak di Jalan Mayjend Sungkono nomor 101-103 juga akan dipadamkan. Java Paragon Hotel & Residences juga mengajak para tamu untuk ikut dalam aksi ini dengan mematikan lampu, tidak bermain smartphone ataupun menyalakan elektronik saat di kamar hotel selama 1 jam.

Salah satu karyawan dari Java Paragon Hotel & Residences Surabaya Revi Safitri mengaku bangga bisa jadi bagian untuk menyelamatkan bumi.

“Hari ini kesempatan saya dan kita semua untuk bisa andil dalam menyelamatkan bumi bersama. Kalau saya kali ini menonaktifkan smartphone aja. Harapannya tentu bumi kita tetap lestari dan tidak rusak ya,” ucap Revi saat bergabung dalam aksi mematikan lampu di Java Paragon Hotel & Residences Surabaya.

Sementara itu, Alisya Dania salah satu tamu buka puasa di The Café juga antusias mengikuti aksi Earth Hour ini.

“Tadi abis bukber kan mas, terus kok di dekat kolam ini mati lampu. Pas saya lihat ternyata ada aksi matikan lampu untuk bumi. Ini bagus banget sih mas. Karena kan bumi kita sudah mulai rusak karena banyak terpapar polusi salah satunya adalah lampu ya. Kegiatan ini harus sering dilakukan sih. Saya pun juga akhirnya sadar tentang kesehatn bumi kita,” ucap Alisya dengan antusias.

Kali ini, Java Paragon Hotel & Residence berkolaborasi dengan komunitas Earth Hour Surabaya yang mengangkat tema #biggesthourforearth dan give an hour for earth dimana anak muda saat ini diharapkan mampu membawa dampak positif terhadap lingkungan.(vap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini