Beranda Hotel Aneka Macam Pilihan Menu Buka Puasa di Hotel Leedon Surabaya

Aneka Macam Pilihan Menu Buka Puasa di Hotel Leedon Surabaya

127
0
Aneka Macam Pilihan Menu Buka Puasa di Hotel Leedon Surabaya (dokpri)
Aneka Macam Pilihan Menu Buka Puasa di Hotel Leedon Surabaya (dokpri)

blitzfemale.com | SURABAYA – Momen Ramadan selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa, bukan hanya ketika sebulan penuh kita mendapat hak istimewa pengampunan dari Allah SWT. Tetapi juga ada keinginan kuat untuk menahan segala macam nafsu, Termasuk ketika melaksanakan puasa.

Salah satu yang istimewa adalah momen dimana kita bisa kembali menjalin silahturahmi dengan keluarga, sahabat sampai relasi melalui buka puasa bersama.

Memperhatikan tingginya animo kegiatan buka puasa bersama, banyak restoran dan hotel berlomba-lomba untuk menyediakan layanan buka puasa Bersama. Salah satunya adalah Hotel Leedon yang terletak di kawasan jantung Kota Surabaya, tepatnya di jalan Jaksa Agung Suprapto.

Berbagai hidangan mewah disajikan secara lengkap beragam, mulai dari menu Indonesia seperti nasi, olahan sayur, daging, ayam, penyetan, lontong balap, aneka sate. Ada lagi masakan mandarin yaitu nasi goreng, mie goreng, ayam Hainan, sop merah, dan juga hidangan khas Timur Tengah antara lain kambing guling, kari kambing, nasi kebuli, swarma, roti mariyam, martabak dan masih banyak lagi.

“Kambing guling, ayam hainan, dan lontong balap merupakan menu favorit yang diminati pengunjung,” kata Marcomm Hotel Leedon, Fuja, Selasa (18/3/2024).

Icha – salah satu pengunjung memberikan angka 9.5/10 dari kambing guling yang setiap hari selalu hadir dalam momen buka puasa. Apalagi nasi kebulinya, mantap banget katanya. Bumbunya medok dan gak pelit.

Untuk hidangan penutup ada aneka cookies, aneka gorengan, macam -macam buah segar, salad, bubur Madura, ronde. Sedangkan untuk minuman terdapat air mineral, infused water, jus buah, teh dan kopi Turki.

“Kami juga menyediakan aneka minuman tradisional seperti legen, sari alang-alang, daun mint, sereh, rosella yang semuanya menyehatkan dan menyegarkan,” jelas Fuja. Hanya dengan membayar Rp 168.000, pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa yang jumlahnya mencapai ratusan tersebut.

Tambah Fuja, ada juga atraksi live cooking dan live music. Untuk pengunjung yang beruntung, dapat hadiah door prize baju muslim dan voucher umroh. Ada daily doorprizes, dari Defa Alfaza tour, Nizar Indonesia, IQOS, dan karita surabaya, yang akan diundi setiap hari.

Menu yang disajikan sebanyak 100++ menu, termasuk asia, western, middle east dan Chinese, serta anda bisa menikmati bakar-bakaran , es krim, live cooking, dan berbagai macam stall yang telah tersedia.

Grandprizes kami tahun ini ada Umroh dari Defa Alfazza Tour, dan 1 buah sepeda motor dari Honda, yang akan diundi 2 minggu sebelum lebaran,melalui Live instagram Leedonhotelandsuitessurabaya.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini