Beranda Hotel Kampoeng Ramadhan Bisanta, Bertabur Menu Istimewa dan Doorprize Logam Mulia

Kampoeng Ramadhan Bisanta, Bertabur Menu Istimewa dan Doorprize Logam Mulia

83
0
Kampoeng Ramadhan Bisanta, Bertabur Menu Istimewa dan Doorprize Logam Mulia (dokpri)
Kampoeng Ramadhan Bisanta, Bertabur Menu Istimewa dan Doorprize Logam Mulia (dokpri)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat. Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul menjalin hubungan silaturahmi bersama orang-orang terdekat. Beberapa orang seringkali memanfaatkan momen ini sekaligus untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai hidangan menu buka puasa.

Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan pada Ramadhan kali ini menghadirkan ‘Kampoeng Ramadhan Bisanta’ di Anggrek Restaurant yang terletak di lantai dasar untuk melengkapi momen berbuka puasa anda. Berbagai pilihan hidangan spesial dengan cita rasa khas nusantara yang terdiri dari 80 items menu. Yang akan memanjakan lidah para tamu dari makanan pembuka sampai makanan penutup. Tidak hanya itu, hidangan spesial aneka takjil pun siap menyempurnakan buka puasa seperti buah kurma, martabak mini, aneka gorengan, kolak, es campur, dan aneka jajanan pasar.  

Selain itu, terdapat doorprize menarik yang akan setiap harinya dan serta hadiah utama logam mulia yang akan diundi dipenghujung Ramadhan. Untuk Kampoeng Ramadhan Bisanta sendiri diharga Rp. 95.000,00 nett/pax dari tanggal 16 Maret – 9 April 2024 sedangkan untuk Early Birds diharga Rp. 80.000,00 nett/pax (dari tanggal 15-22 Maret 2024).

Jangan lewatkan juga menginap di Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan dengan Ramadhan Ceria, mulai dari Rp. 450.000,00 nett/night anda dapat menginap di tipe kamar superior sudah include dengan sarapan atau sahur dan juga sudah termasuk buka puasa ‘Kampoeng Ramadhan Bisanta’ untuk 2 orang. (vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini