Beranda Hotel Manajemen Aston inn Jemursari Ajak Karyawan Menikmati Pesta Durian

Manajemen Aston inn Jemursari Ajak Karyawan Menikmati Pesta Durian

74
0
Manajemen Aston inn Jemursari Ajak Karyawan Menikmati Pesta Durian (foto : ist)
Manajemen Aston inn Jemursari Ajak Karyawan Menikmati Pesta Durian (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Seiring dengan pergantian tahun disertai dengan pencapaian luar biasa yang telah dicapai oleh Smart Hotel Pertama di jawa Timur, Aston inn Jemursari mengadakan Pesta Durian pada tanggal 1 Februari 2024 di sebuah pujasera di dekat hotel yang beralamatkan di Jalan Sidosermo.

Dihadiri oleh jajaran menejemen serta staf dari berbagai departemen dan juga Owner Representative Fandi Aditya, acara dimulai pada pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.00 ini juga dimeriahkan oleh alunan akustik musik. Di awal acara dibuka oleh Lia Endah Kusumawardhani atau biasa dipanggil Lia dengan mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur atas kerjasama dan juga keras selama tahun 2023. Disusul pembukaan acara oleh General Manager Iwan Setiawan yang disusul dengan pemberian piagam untuk staf yang bergabung mulai Pre Opening.

“Acara hari ini merupakan acara syukuran dan juga acara pemberian motivasi atas apa yang telah Kita capai bersama sama di tahun kemarin. Sederhana namun Kami ingin memberikan kesan mendalam bahwa pentingnya sebuah kerjasama dan mengusung visi yang sama adalah sesuatu hal yang harus dijaga.” Ujar Iwan Setiawan, General Manager ASTON inn Jemursari pada pembukaan Pesta Durian.

“Sebanyak 37 durian yang langsung Kami datangkan dari petani durian di Malang khusus untuk acara ini, dengan sedikit kegembiraan melalui akustik musik dan juga banyaknya staf yang ikut menyumbangkan suara emas mereka menambah seru dan meriahnya acara hari ini. Harapan Kami melalui acara sederhana ini akan tetap mempererat kerjasama serta komunikasi Kita semua.” timpal Lia, Assistant Human Resources Manager ASTON inn Jemursari yang mengaku menghabiskan beberapa durian bersama staf yang lain.

Acara yang seru dengan silih bergantinya staf yang menyanyi bersama para pemain musik ditutup dengan sesi photo bersama.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini