Beranda Hotel Rijsttafel Punokawan : Berpetualang dengan Cita Rasa Baru yang Tak Terlupakan di Hotel...

Rijsttafel Punokawan : Berpetualang dengan Cita Rasa Baru yang Tak Terlupakan di Hotel Neo Gubeng Surabaya

102
0
Rijsttafel Punokawan : Berpetualang dengan Cita Rasa Baru yang Tak Terlupakan di Hotel Neo Gubeng Surabaya (foto : ist)
Rijsttafel Punokawan : Berpetualang dengan Cita Rasa Baru yang Tak Terlupakan di Hotel Neo Gubeng Surabaya (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Berkumpul bersama keluarga untuk menghabiskan akhir pekan pasti tidak lah jauh dari acara makan bersama. Merespons kebutuhan menikmati kebersamaan tersebut, chef Hotel Neo Gubeng menyajikan hidangan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan.  

Paket bertajuk Rijsttafel Punokawan juga tepat dinikmati para pebisnis bersama kolega sambil membahas bisnis dalam suasana santai dan tentu menyenangkan. Rijsttafel Punokawan adalah paket makan bersama yang bisa membawa tamu kembali ke citarasa selera nenek moyang. Menu terbaru dari hotel Neo Gubeng Surabaya ini akan mengajak tamu menjelajah berbagai hidangan nusantara.

Rijsttafel Punokawan, yang dalam bahasa Belanda berarti ‘meja nasi’, adalah cara penyajian makan yang berasal dari masa kolonial Belanda di Indonesia. Sedang punokawan diambil dari salah satu tokoh pewayangan dengan empat karakter di dalamnya. Menu ini menyajikan berbagai hidangan tradisional dan aromatik dari berbagai rasa dan rempah dari kepulauan di Indonesia.

Hotel Neo Gubeng Surabaya dengan sepenuh hati menyusun menu Rijsttafel Punokawan yang menangkap esensi masakan Indonesia demi menawarkan pengalaman makan yang mendalam bagi tamu. Disajikan di atas nampan bambu dengan setiap item menu diwadahi wajan yang terdiri dari ayam goreng lengkuas yang gurih , tempe orek, telur bali, urap sayuran, lalapan segar hingga sambal pedas hanya dengan Rp 170.000nett untuk empat orang.

Sebagai minuman pendamping dihadirkan Tropical Vibes yang segar Rp 15.000nett per-orang,  Setiap hidangan merupakan perayaan cita rasa unik yang membuat ciri khas masakan Indonesia begitu luar biasa.

Menu Rijsttafel Punokawan yang tersedia di Restoran Coffeeology sampai 31 Maret 2024 ini menjadi pilihan yang sangat baik warga Kota Surabaya saat berkumpul bersama kolega maupun keluarga. Paket untuk makan siang dan makan malam ini diyakini bakal menjadi momen tepat untuk  merayakan saat-saat  istimewa atau sekadar menikmati malam bersama teman dan keluarga.

Hotel Neo Gubeng Surabaya mengundang tamu untuk menjelajahi rasa autentik Indonesia melalui pengalaman makan yang unik ini. Leni salah Satu pelanggan yang sedang menikmati hidangan di restoran berkomentar, ”Menu Rijsttafel benar-benar memikat lidah saya! Kombinasi rempah-rempah yang kaya dan presentasi yang indah membuat pengalaman kuliner ini benar-benar istimewa. Saya sangat tertarik dan pasti akan kembali mencicipi hidangan ini lagi”.

Chef Seftiawan Riski Kusuma, otak kuliner di balik menu baru ini, menyatakan antusiasme tentang penambahan Rijsttafel Punokawan ke dalam menu andalan restoran. “Kami memutuskan untuk mengeluarkan menu Rijsttafel Punokawan karena inspirasinya yang mendalam dari kekayaan budaya Indonesia,” katanya.

Chef Riski juga menambahkan,”Rijsttafel Punokawan mencerminkan keberagaman rempah-rempah dan teknik memasak tradisional yang ingin kami perkenalkan kepada pelanggan, menciptakan pengalaman kuliner yang unik dan memikat. Semua hidangan kami fresh dan diproses dalam waktu 30 menit.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang menu Rijsttafel Punokawan atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi  Hotel Neo Gubeng Surabaya di + 62 31 501 8999 atau kunjungi gubeng.neohotels.com.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini