Beranda Hotel Ascott Jakarta Pajang Pohon Natal Dari Tempat Telur Bekas Hingga Pipa Listrik...

Ascott Jakarta Pajang Pohon Natal Dari Tempat Telur Bekas Hingga Pipa Listrik Yang Ramah Lingkungan

141
0
Ascott Jakarta Pajang Pohon Natal Dari Tempat Telur Bekas Hingga Pipa Listrik Yang Ramah Lingkungan (foto : ist)
Ascott Jakarta Pajang Pohon Natal Dari Tempat Telur Bekas Hingga Pipa Listrik Yang Ramah Lingkungan (foto : ist)

blitzfemale.com | JAKARTA – Hiasan perayaan Natal tampak mempercantik area Lobby Ascott Jakarta yang berlokasi di Jl. Kebon Kacang Raya No.2. Properti pertama Ascott Indonesia ini tampak lebih indah dan cerah dengan hiasan perpaduan warna silver dan biru tua, saat dilihat lebih dekat, pohon Natal ini tampak berbeda seperti dijelaskan oleh Vanessa Velindra, Marketing & Brand Manager di Ascott Jakarta, pohon Natal tahun ini terbuat dari kemasan telur bekas.

“Seluruh ornament Natal yang terpajang cantik disini terbuat dari bahan-bahan ramah lingkungan dan mulai terpasang dari tanggal 1 Desember 2023. Selain pohon natal yang terbuat dari bahan bekas, kami juga memadukan pipa air dan listrik untuk membuat tangkai bunga cantik yang membingkai pohon Natal ini, kelopak bunga kami buat dengan sendok plastik bekas yang telah dicuci dan disterilisasi dan menakjubkannya, bunga ini bisa menyala”. jelas Vanessa.

Selain itu terlihat juga kaos kaki Santa Claus yang identik untuk menyimpan kado juga terbuat dari kain linen sisa sprei kamar yang sudah tak dapat dipakai lagi. Karya ini dibuat oleh teman-teman departemen Engineering sementara teman-teman departemen Housekeeping tidak kalah kreatif dengan membuat pohon Natal berbahan dasar tissue roll yang telah habis dan dipercantik dengan ornamen Natal dari tutup bekas Air Galon, dijelaskan oleh Rian, Asisten Housekeeping Manager di Ascott Jakarta

“Kami tidak mau kalah kreatif, tissue merupakan waste terbesar kami di departemen Housekeeping jadi kami mengupayakan waste ini bisa bermanfaat lebih” kata Rian.

Selain membuat berbagai kreasi ramah lingkungan untuk menghias area Lobby, Ascott Jakarta juga tidak lupa untuk merayakan Natal dengan mengembalikan keceriaan melalui aktivitas CSR (Corporate Social Responsibility) yang rutin dilakukan. Mulai dari mengundang anak-anak SOS Children’s Village https://www.sos.or.id/ sebuah organisasi non-profit dengan fokus memberikan anak-anak yang membutuhkan Rumah dan Keluarga yang penuh kasih untuk mempersembahkan lagu Natal beserta performance yang meriah, diadakan di tanggal Sabtu, 9 Desember 2023 sejumlah 15 anak-anak tampak senang dan ceria menyanyi dan mengajak tamu untuk ikut menari bersama mereka acara diakhiri dengan makan malam bersama dan pembagian goodie bag.

Tak hanya mengundang SOS Children’s Village, Ascott Jakarta juga berkunjung ke YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) https://ykaki.org/ pada tanggal 12 Desember 2023 bersama dengan properti Hotel & Serviced Residence dibawah naungan The Ascott Limited. Acara tersebut diagendakan untuk menghibur dan merayakan Ulang Tahun anak-anak di YKAKI dan memberikan donasi mulai dari makanan tanpa penyedap rasa, bahan baku, dan peralatan belajar hingga furnitur yang dibutuhkan.

Patrick Legrand, Area Manager The Ascott Limited mengungkapkan “Kami ingin melakukan hal-hal yang berarti, selain melakukan aksi ramah lingkungan kami juga ingin mendukung komunitas dan organisasi non-profit, ini saat nya kami menghibur mereka semua, harapan saya semoga semua menyambut dan menikmati momen Natal dan Akhir Tahun dengan sehat dan berbahagia”.

Untuk mendapatkan update terbaru tentang Ascott Jakarta dapat mengunjungi @ascottjakarta pada platform media sosial kunjungi juga situs resmi nya di https://www.discoverasr.com/id/ascott-the-residence/indonesia/ascott-jakarta (ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini