Beranda Berita Quest Hotel Darmo Surabaya Bersama UMKM Ajak Masyarakat Berkreasi Melalui Dekorasi Kue

Quest Hotel Darmo Surabaya Bersama UMKM Ajak Masyarakat Berkreasi Melalui Dekorasi Kue

159
0
Quest Hotel Darmo Surabaya Bersama UMKM Ajak Masyarakat Berkreasi Melalui Dekorasi Kue
Quest Hotel Darmo Surabaya Bersama UMKM Ajak Masyarakat Berkreasi Melalui Dekorasi Kue

blitzfemale.com | SURABAYA – Quest Hotel Darmo Surabaya kembali berkesempatan membuat workshop seni bertajuk Quest Art Space Vol 2 : Cake Decoration bersama Bibutter. Mini event bertema Art Space kali ini menggandeng UMKM Bibutter Bake House untuk memberikan workshop mendekorasi kue kepada peserta.

Hotel Quest Darmo dan Bibutter Bakehouse memfasilitasi peserta workshop dengan cake, workshop kit, polaroid photo, produk dari Pretty Well, dan goodie bag. Quest Art Space Vol 2 : Cake Decoration ini dibuka untuk pendaftar tercepat karena Quest Darmo dan Bibutter Bakehouse membatasi jumlah peserta yang bertujuan agar workshop lebih intimate dan exclusive.

Bibutter Bakehouse merupakan UMKM yang bergerak pada usaha bakehouse dan menerima custome  cake  untuk daerah Sidoarjo dan Surabaya. Bibutter sendiri telah melayani ratusan custome cake dengan berbagai ide dekorasi dari pelanggan. Dekorasi kue yang beberapa tahun belakang ini sangat diminati oleh masyarakat membuat Bibutter semakin hari semakin dikenal masyarakat. Quest Darmo mengajak Bibutter untuk berkolaborasi karena selain ingin mengenalkan Quest Darmo lebih luas lagi, seraya membantu Bibutter Bakehouse mengembangkan bisnisnya.

Quest Art Space Vol 2 kembali dibuka karena melihat dari bagaimana antusiasme peserta workshop pada Quest Art Space Vol 1. Selain itu, event ini dibentuk sebagai wadah bagi masyarakat baik dari anak kecil hingga dewasa untuk berkreasi, menambah pengalaman, mencari hobi baru, melatih keterampilan, mencari relasi, atau quality time bersama orang terkasih.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini