Beranda Berita Inovasi Es Krim Aice Group Meriahkan Uji Coba Publik Whoosh

Inovasi Es Krim Aice Group Meriahkan Uji Coba Publik Whoosh

113
0

blitzfemale.com | JAKARTA – Aice Group mengambil langkah progresif dengan mendukung inovasi Indonesia dalam industri transportasi termutakhirnya saat ini. Produsen es krim terbesar Indonesia ini memberikan dukungan kreatif ke operasi dan penumpang dari kereta api yang berkecepatan tinggi dari Jakarta ke Bandung, yang sekarang dikenal sebagai Whoosh. Dukungan ini tidak hanya menciptakan kesempatan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan para penumpang, tetapi juga memberikan dampak positif pada industri dan gaya hidup masyarakat.

Selama periode Uji Coba Publik Whoosh yang berlangsung sejak awal bulan hingga Sabtu (30/9/2023) tersebut, Aice Group memperkenalkan berbagai inovasi produk es krim sebagai camilan sehat dan lezat bagi penumpang kereta api cepat di Stasiun Halim, Jakarta Timur. Produk-produk es krim ini telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan cemilan ideal, yang tidak hanya memenuhi selera, tetapi juga cocok dengan gaya hidup sehat. Varian-varian seperti Aice Mochi, Aice Mochi Milk Tea, dan Aice Moong Bean yang baru diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan dan preferensi es krim masyarakat.

Sylvana Zhong, Juru Bicara sekaligus Senior Brand Manager Aice Group, menyatakan komitmen Aice Group untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penumpang Whoosh. Produk es krim Aice Group bukan hanya menghadirkan kelezatan, tetapi juga kandungan nutrisi yang tinggi dan kecukupan akan serat yang menyehatkan. Selain berbagai produk inovatif tersebut, Aice Group juga menghibur penumpang dan petugas Whoosh melalui kehadiran Maskot Aice Mochi Baby yang menggemaskan ribuan penumpang Whoosh.

Seiring dengan inovasi yang diterapkan Indonesia dalam industri transportasinya, Aice Group ingin merayakan peluncuran Whoosh dan memberikan keceriaan kepada para penumpang. Aice berkomitmen untuk menjadikan produk-produk es krim Aice sebagai camilan sehat yang dapat dinikmati penumpang sebelum atau setelah perjalanan dengan kereta api cepat canggih tersebut. Memang, berbagai produk es krim Aice sudah dikenal publik lewat citarasa gurih yang menyegarkan, kandungan serat sehat, protein hewani, protein nabati, dan vitamin.

Sylvana berpendapat bahwa kereta api cepat telah mengubah cara Indonesia melihat perjalanan jarak jauh. Dengan kecepatan, keamanan, kenyamanan serta dampak lingkungan yang lebih baik, kereta api cepat mendorong inovasi di industri transportasi. Hal tersebut sejalan dengan semangat Aice Group yang selalu menginspirasi industri es krim di Indonesia.

Sylvana berharap untuk melihat perkembangan lebih lanjut dalam teknologi kereta api cepat yang akan membawa Indonesia ke masa depan transportasi yang lebih efisien, ramah lingkungan, dan terhubung secara global.

Kehadiran Aice Group selama periode soft-launching ini sendiri, dinilai pengelola Whoosh berhasil menciptakan pengalaman yang positif bagi para penumpang Whoosh. Direktur Utama KCIC, Dwiyana Slamet Riyadi, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Aice Group atas dukungannya yang luar biasa. Dukungan ini tidak hanya menciptakan momen bahagia bagi penumpang, tetapi juga mencerminkan komitmen Aice Group terhadap inovasi dan pengalaman pelanggan yang unik.

Dengan menjadikan produk es krim yang lezat dan sehat sebagai bagian dari perjalanan dengan Whoosh, Aice Group telah menambahkan keceriaan bagi penumpang setelah perjalanan yang luar biasa. Keberadaan Aice Group di Whoosh memberikan pengalaman yang lebih istimewa kepada penumpang. Apresiasi dari KCIC ini menekankan pentingnya kerja sama antara perusahaan seperti Aice Group dengan sektor transportasi dalam meningkatkan kualitas perjalanan penumpang dan memberikan nilai tambah yang signifikan.

Seperti diketahui, kecepatannya kereta yang luar biasa tersebut menciptakan perjalanan yang nyaman dan efisien. Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung ini sendiri menjadi salah satu proyek kebanggaan Indonesia dan dijadwalkan akan beroperasi penuh pada Minggu (1/10/2023) yang akan datang. Keamanan penumpang menjadi prioritas utama dalam sistem kereta api cepat ini, lewat penerapan banyak teknologi canggih dan pengawasan ketatnya.

Manfaat utama lain dari kereta api cepat ini adalah dampak positifnya pada lingkungan. Dengan emisi karbonnya yang lebih rendah per penumpang dibandingkan dengan transportasi udara atau mobil pribadi, moda cepat ini mendukung upaya pengurangan polusi udara dan perubahan iklim.

Selain itu, kereta api cepat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dengan nilai investasi besar dan potensi penciptaan lapangan kerja baru. Ini juga memfasilitasi perjalanan bisnis yang lebih efisien dan mendukung perdagangan serta pertukaran budaya antar kota dan negara.

“Kami berharap dengan adanya produk-produk es krim Aice di stasiun Halim kereta api cepat ini, akan menambah kegembiraan masyarakat Indonesia dalam menikmati pengalaman perjalanannya bersama Whoosh. Semoga terobosan dalam transportasi ini juga akan mempercepat perubahan budaya masyarakat dalam menggunakan transportasi publik yang efisien, ramah lingkungan, dan efektif. Aice berkomitmen untuk terus berinovasi, dan kali ini kami mendukung ekosistem transportasi kereta api cepat yang menjadi kebanggaan Indonesia,” pungkas Sylvana.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini