Beranda Hotel Meneladani Sifat dan Sikap Nabi Muhammad SAW Pada Perayaan Maulid Nabi di...

Meneladani Sifat dan Sikap Nabi Muhammad SAW Pada Perayaan Maulid Nabi di Smart Hotel Pertama Jawa Timur

114
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Manusia dengan segala kelemahan dan kelebihannya dalam bersikap, berpikir dan bertindak sehari hari merupakan cerminan dari diri sendiri. Salah satu yang harus diingat bahwasanya menebar kebaikkan dan bermanfaat untuk orang lain adalah salah satu hal yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad saw. Dimana Kita semua mengetahui ada 4 sifat baik yang ada pada diri Nabi Muhammad saw, diantaranya adalah Sidiq, Amanah, Fathonah dan Tablig.

Dan pada sore hari ini, bertempat di Ruang Pertemuan Lily diadakan sebuah acara Maulid Nabi Muhammad saw dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 16.30. Acara yang dihadiri staf dan menejemen hotel yang berlokasi di jalan Sidosermo II Surabaya ini diawali dengan sambutan Amien Tohari selaku Operation Manager Aston inn Jemursari serta pengajian yang dibawakan oleh ustadz Abdullah Ishaq ketua LazizNu kecamatan wonocolo dengan mengambil tema “Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Untuk Membangun Karakter Generasi Muda Yang Religius”

Nampak semua peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan isi ceramah yang ringan namun penuh makna seputar perjuangan Nabi Muhammad saw dengan penuh perjuangan yang akhirnya membentu karakter manusia rendah hati sesungguhnya. Diakhir acara diadakan photo bersama sembari menikmati hidangan yang sudah diberikan oleh Aston inn Jemursari.

“Terlepas Kita adalah manusia yang diliputi banyak kekurangan, tidak ada salahnya men tauladani sifat dan sikap Nabi Muhammad saw. Harapannya bahwa semua yang diajarkan bisa Kita pergunakan baik dalam kehidupan sehari hari di lingkungan pekerjaan maupun lingkungan rumah. Karena pada dasarnya Kita semua adalah mahluk Tuhan yang sama.” Ujar Amien Tohari, selaku Operation Manager ASTON inn Jemursari.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini