Beranda Hotel Gandeng Desainer Embran Nawawi, Harris Hotel Gubeng Surabaya Menggelar Kids & Beverage...

Gandeng Desainer Embran Nawawi, Harris Hotel Gubeng Surabaya Menggelar Kids & Beverage Menyambut Hari Anak Nasional 2023

115
0
Gandeng Desainer Embran Nawawi, Harris Hotel Gubeng Surabaya Menggelar Kids & Beverage Menyambut Hari Anak Nasional 2023
Gandeng Desainer Embran Nawawi, Harris Hotel Gubeng Surabaya Menggelar Kids & Beverage Menyambut Hari Anak Nasional 2023

blitzfemale.com | SURABAYA – Menyambut Hari Anak Nasional 2023, Harris Hotel & Conventions Gubeng menggelar Kids & Beverage, Sabtu (22/7/2023). Dengan mengusung tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, acara ini mengajak anak-anak untuk lebih disiplin dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Salah satunya adalah mengajak anak-anak untuk bangun pagi, sarapan dan bermain bersama. 

Setiawan Nanang selaku Director Marketing menjelaskan bahwa selain lebih disiplin, anak diharapkan bisa bangun pagi, berpikir positif dan mandiri dengan cara membuat sarapan sederhana.

“Setiap bangun pagi harus sarapan, karena itu sumber energi buat anak-anak untuk melakukan kegiatan seharian,” ujarnya.

Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya sangat peduli dengan anak-anak. Makanya kolam renang disetting khusus untuk anak-anak. Ada Kids Club, menu juga banyak disediakan untuk anak-anak. Sedangkan untuk mama yang menemani, bisa melakukan spa atau jacuzzi.

Sedangkan acara tersebut merupakan kolaborasi dengan desainer Embran Nawawi. Dimana pada hari anak kali ini, diharapkan anak-anak indonesia menjadi anak yang berani bersuara. Mempunyai keberanian untuk menampilkan apa yang mereka bisa. Anak-anak bisa berpikir positif dan berani sesuai tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Dalam hal makan terlindungi tubuhnya. Kedepan Indonesia akan mempunyai pemimpin yang bisa diharapkan.

“Lewat acara ini kami harap anak-anak bisa beralih perhatian dari keasyikan bermain gawai. Kami eksplorasi bakat-bakat seni di acara ini. Dan saya puas, karena anak-anak tampil natural tanpa harus dipaksa sesuai rundown. Orang tua juga terlihat hepi.” ujar mantan desainer papan atas tanah air, yang sekarang lebih banyak membuat acara bernuansa lifestyle.

Anak-anak yang terlibat dalam acara ini berasal dari beberapa Komunitas antara lain Moci (Model Cilik Surabaya), Zriel Clothing, Nakesh dan Skytrace.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini