Beranda Hotel Hotel Ciputra World Surabaya Berkolaborasi dengan Happy Grow Mengadakan Kids Masquerade Party

Hotel Ciputra World Surabaya Berkolaborasi dengan Happy Grow Mengadakan Kids Masquerade Party

226
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Hotel Ciputra World Surabaya mengadakan aktifitas anak yang bertajuk Masquerade Party. Acara yang diadakan pada tanggal 1 dan 15 Juli ini, diikuti oleh anak berusia 9 bulan hingga 9 tahun. Melalui kegiatan ini, Hotel Ciputra World Surabaya berkolaborasi dengan Happy Grow menawarkan berbagai aktivitas menarik yang dapat melatih kreatifitas anak hingga aktifitas yang menambah pengetahuan untuk mendorong eksplorasi mereka.  

Diawali dengan aktivitas bernyanyi dan menari bersama, anak-anak sangat antusias bernyanyi  serta menirukan gerakan dari tim pendamping di ruang meeting Glory 5. Selanjutnya anak-anak berjalan menuju The Gallery Restaurant untuk mengikuti kegiatan food plating yang dipandu oleh Chef Ferdy. Pastry Chef dan timnya tersebut mengajari anak-anak untuk membuat bentuk karakter yang menarik seperti kucing dan ice cream yang berbahan dasar dari waffle, pancake, raisin, choco chips dan buah-buahan.

Tak hanya sampai disitu saja, anak-anak pun diajak untuk berkeliling area restauran dan open kitchen The Gallery Restaurant untuk mengenal berbagai peralatan makan dan memasak di hotel. Mereka juga disuguhkan dengan aksi flame dari Chef Lila serta dapat mencicipi langsung omelet yang dibuat.

Setelah puas dengan aktifitas seru di The Gallery Restaurant, anak-anak bermain berbagai permainan yang dapat melatih saraf motorik mereka. Mereka diajak menuangkan kreatifitas mereka dalam menghias topeng. Topeng warna-warni itu pun yang menghiasi acara hingga acara berakhir. Kemudian mereka menikmati alunan musik oleh mini orchestra. Mereka mendapat kesempatan untuk  bermain alat musik seperti keyboard, biola dan juga selo secara langsung.

Tak ketinggalan berbagai hadiah pun diberikan untuk anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan dan menggunakan best costume. Acara di akhiri dengan menikmati sajian snack karakter, seperti burger Pikachu, croissant berbentuk kepiting, pie minion, dan cupcake unicorn yang semakin melengkapi meriahnya Masquerade Party.

“Kami ingin membuat aktifitas yang menyenangkan untuk anak-anak, selain untuk mengedukasi mereka mengenai makanan, mereka juga dapat berinteraksi dengan teman-teman baru dimana kita mengetahui di era sekarang anak kurang dapat bersosialisasi karena adanya demam gadget”, ungkap Stephanie Caroline, Marketing Communication Hotel Ciputra World Surabaya.  

“Kami merancang sebuah acara dengan berbagai kegiatan yang dapat melatih sensori yang berguna untuk mengembangkan motorik dan kreatifitas anak seperti food plating dan orchestra lesson. Kegiatan tersebut dapat memberikan core memory untuk anak-anak serta sebagai quality time untuk anak dan orang tua, tambah Candice, Project Manager Happy Grow.(ang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini