Beranda Hotel Warung Nasi Tempong, Menu Terbaru dari G Suites Hotel Surabaya

Warung Nasi Tempong, Menu Terbaru dari G Suites Hotel Surabaya

308
0
Warung Nasi Tempong, Menu Terbaru dari G Suites Hotel Surabaya
Warung Nasi Tempong, Menu Terbaru dari G Suites Hotel Surabaya

blitzfemale.com | SURABAYA – Nasi Tempong merupakan salah satu kuliner khas Banyuwangi yang biasanya masyarakat Banyuwangi menyebutnya sego tempong. Dengan melakukan berbagai inovasi, G Suites Hotel meluncurkan “Warung Nasi Tempong“ untuk sengaja menciptakan makanan yang membawa kenangan, namun sederhana dan segar dengan penyajian layaknya dikampung atau ditempat asalnya.

Hotel Manager G Suites Surabaya yakni Ardi Putra Setiawan mengatakan bahwa untuk mengikuti pertumbuhan market pada tahun ini, G Suites Hotel melakukan inovasi dengan mengusung dan menciptakan suasana makan yang hommy dengan ambience yang nyaman dengan sambal yang khas.

“Warung Nasi Tempong kami luncurkan di Bulan July ini, yang akan menyajikan 6 varian menu. Dengan racikan bumbu yang khas dan menampilkan karakter sambal pedas dan manis, diharapkan para tamu dapat menikmati sensasi makan di semi rooftop dengan pemandangan kota Surabaya.“

Harga dari Warung Nasi Tempong bervariatif yakni kisaran harga Rp. 51.000,- sampai Rp. 67.000,-  tergantung dari pilihan menu. Menu yang ditawarkan ada ayam, bebek, babat, paru, dan mujair. Ditemani segelas es teh manis, nasi tempong terasa begitu nikmat serasa makan di kampung halaman Banyuwangi.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini