Beranda Hotel Artotel TS Suites Surabaya Berkolaborasi Bersama 4 Seniman Jawa Timur Meramaikan Medan...

Artotel TS Suites Surabaya Berkolaborasi Bersama 4 Seniman Jawa Timur Meramaikan Medan Seni Rupa

146
0
Artotel TS Suites Surabaya Berkolaborasi Bersama 4 Seniman Jawa Timur Meramaikan Medan Seni Rupa
Artotel TS Suites Surabaya Berkolaborasi Bersama 4 Seniman Jawa Timur Meramaikan Medan Seni Rupa

blitzfemale.com | SURABAYA – Melihat medan seni rupa Jawa Timur dalam kurun waktu pasca pandemi yang semakin hari semakin ramai diminati, seringkali berbagai kegiatan seni dilakukan dengan memamerkan karya-karya perupa yang saling bersinergi dan kompetitif dalam menghasilkan karya-karya yang segar. Seperti halnya pameran DI ANTARA HUJAN yang menampilkan berbagai lukisan yang meliputi abstract, semi realist serta pop art.

Pameran seni yang dibuka pada hari Jum’at, tanggal 7 Juli 2023 pukul 16.00 – 18.00 WIB di ARTSPACE, ARTOTEL TS Suites – Surabaya tersebut memamerkan 23 karya dengan berbagai corak dan narasi ide yang diambil dari momen emosional, ingatan masa kecil dan kerinduan pada alam yang merupakan karya dari empat (4) seniman, yakni Friski Jayantoro, Suwandi Waeng, Osyadha Ramadhanna, dan Victor Syahrul Akbar. 

Nabilla Humaira selaku Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya menyatakan : “Hal ini digelar sebagaimana dengan tujuan terbentuknya ARTSPACE disini, yaitu untuk memberi wadah bagi teman-teman seniman muda, khususnya area Jawa Timur untuk mengekspresikan diri melalui karya seni mereka. Disamping itu, tentunya kami juga akan aktif menyediakan workshop di area ARTSPACE ini bagi anak-anak muda yang ingin menyalurkan bakatnya dibidang seni”

Friski Jayantoro, Seniman Di Antara Hujan menambahkan “pameran kali ini adalah bentuk semangat dari bagaimana empat (4) perupa menyambut datangnya hujan yang merupakan ekspresi dari munculnya berbagai ruang seni yang mendukung seniman lokal untuk berkarya”.

Selain itu, pembukaan pameran ini juga dimeriahkan dengan Art Talkshow dari kacamata kolektor seni yang di lead oleh Alridge Tjiptarahardja selaku Founder dari UYCC (Unicorn Young Collectors Club) Art Gallery serta Ronald Sitolang yang merupakan pemilik Teh Villa Gallery. Rangkaian kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai kolektor seni Surabaya yang antusias dengan karya-karya yang dipamerkan. Pameran DI ANTARA HUJAN dapat dinikmati oleh para pengunjung dari tanggal 7 Juli hingga 7 Agustus 2023.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini