Beranda Hotel Royal Tulip Darmo Surabaya, Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

Royal Tulip Darmo Surabaya, Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

170
0
Royal Tulip Darmo Surabaya, Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion
Royal Tulip Darmo Surabaya, Beri Ruang Kolaborasi Industri Fashion

blitzfemale.com | SURABAYA – Industri kreatif khususnya sektor fashion selalu menjadi perhatian khusus dari manajemen Royal Tulip Darmo Surabaya. Pada momen ini Universitas Kristen Petra bekerjasama dengan Royal Tulip Darmo Surabaya untuk menampilkan karya dari 24 desainer muda mahasiswa Desain Fashion dan Tekstil, dengan total 24 busana modest wear dan 24 busana evening gown.

Deddy Sasmita selaku General Manager Royal Tulip Darmo Surabaya menyampaikan, “Acara fashion show ini sejalan dengan komitmen kami yaitu memajukan industri kreatif. Kontribusi kami dengan memberikan ruang untuk mendukung lahirnya seniman muda yang memiliki talenta dan kreatifitas tinggi”

FAS – CI – NATE diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2023 di Royal Lounge , Royal Tulip Darmo Surabaya dengan mengangkat tema “Wandering Souls in Paradise” dengan dominasi warna-warna natural dan pastel. Hal ini merupakan simbolisasi dari jiwa 24 desainer yang inovatif. Potensi dan semangat mereka begitu kuat untuk mewujudkan imajinasi yang mempesona, serta keberanian dalam menampilkannya pada publik.

“Kolaborasi ini menjadi awal baru setelah acara  fashion show sempat vakum karena pandemi, kedepannya diharapkan industri fashion dan perhotelan bisa berjalan beriringan untuk memajukan pariwisata Surabaya.” ujar Gitareta Megantari selaku Marketing Communication Royal Tulip Darmo Surabaya.

24 desainer muda mahasiswa Desain Fashion dan Tekstil Universitas Kristen Petra dibimbing langsung oleh desainer ternama Embran Nawawi. Acara fashion show ini juga memiliki tujuan untuk menampilkan diferensiasi style dari setiap mahasiswa, mengajak publik untuk menelusuri dunia baru serta keindahan alam melalui peragaan busana di Royal Tulip Darmo Surabaya yang setiap sudut areanya dirancang terintegrasi dengan seni. Momen ini juga menjadi motivasi generasi muda untuk terus berkarya dan menjunjung tinggi industri kreatif terutama di bidang fashion.

Geliat industri kreatif khususnya sektor fashion tidak berhenti di event ini saja. Masih ada agenda mendatang yang akan diselenggarakan dan Royal Tulip Darmo Surabaya membuka kesempatan untuk memberikan ruang kepada para seniman serta desainer untuk menciptakan industri kreatif sebagai penggerak utama pertumbuhan ekonomi.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini