Beranda Berita Artotel TS Suites Surabaya Berikan Apresiasi Kepada Warakawuri dalam Menyambut Hari Kartini...

Artotel TS Suites Surabaya Berikan Apresiasi Kepada Warakawuri dalam Menyambut Hari Kartini 2023

146
0
Artotel TS Suites Surabaya Berikan Apresiasi Kepada Warakawuri dalam Menyambut Hari Kartini 2023
Artotel TS Suites Surabaya Berikan Apresiasi Kepada Warakawuri dalam Menyambut Hari Kartini 2023

blitzfemale.com | SURABAYA – Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April dimaksudkan untuk memperingati jasa-jasa RA Kartini yang merupakan tokoh emansipasi perempuan di Indonesia. Menyambut peringatan Hari Kartini, ARTOTEL TS Suites – Surabaya melakukan kegiatan demo masak dan buka puasa bersama dengan warakawuri, yang merupakan isteri seorang militer/purnawirawan yang telah gugur. 

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu, 19 April 2023 pukul 16.00 – 19.00 WIB tersebut dilakukan di outlet One Deck Gastropub dengan total jumlah warakawuri dari Kodam Brawijaya V Surabaya sebanyak 15 orang.  

Demo masak yang dipandu oleh Amanda Effran Saputra selaku Demi Chef dari boutique hotel yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk no 6, Surabaya ini menyajikan menu andalannya, Quesadilla. Hidangan lezat yang berasal dari Meksiko ini bisa diaplikasikan dengan mudah pada saat dirumah, yang mana bahan-bahannya meliputi tortilla flour 2 pcs, bawang bombay 50gr, dada ayam 200gr, mayonnaise 100gr, sour cream 50gr, garam dan merica secukupnya, mozzarella 100gr serta tomato salsa

Nabilla Humaira, Marcom Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya menyatakan “Kegiatan ini sengaja digelar lebih awal, dikarenakan pada tahun ini, Hari Kartini jatuh pada 1 (satu) hari sebelum perayaan Idul Fitri. Peserta yang hadir beserta staff yang bertugas juga mengenakan kebaya agar suasana Hari Kartini semakin kental.”

Ari Mayadewi, Human Resources Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya menambahkan “Hal ini juga digelar sebagai kepedulian kami terhadap ibu-ibu warakawuri yang telah menemani purnawirawan yang telah berjasa dalam membela bangsa dan Negara Indonesia.”

Kegiatan tersebut ditutup dengan berbagi pengalaman oleh ibu-ibu warakawuri sambil berbuka puasa dengan berbagai menu nusantara yang disajikan di outlet One Deck Gastropub yang juga menawarkan paket berbuka puasa serta Halal Bi Halal untuk publik dengan harga Rp 150.000net/orang. Untuk informasi dan pemesanan dapat melalui whatsapp  +62 811-3399-964.(ist)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini