Beranda Hotel Aston Inn Jemursari Memberikan Pengalaman Makan Malam Romantis Sambil Menginap di Kamar...

Aston Inn Jemursari Memberikan Pengalaman Makan Malam Romantis Sambil Menginap di Kamar Suite

88
0
Aston Inn Jemursari Memberikan Pengalaman Makan Malam Romantis Sambil Menginap di Kamar Suite (foto : ist)
Aston Inn Jemursari Memberikan Pengalaman Makan Malam Romantis Sambil Menginap di Kamar Suite (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Tingginya permintaan dari tamu yang pernah mengadakan makan malam romantis untuk Paket Makan Malam Romantis sekaligus Menginap langsung direspon sangat positif oleh Aston Inn Jemursari dengan meluncurkan Suite Romantic Dinner mulai minggu kemarin dengan dibanderol harga Rp. 1.688.000 untuk kamar dengan tipe Suite serta menu makan malam dengan tatanan nuansa romantis seperti lilin, bunga tabur di tempat tidur serta beberapa dekorasi manis lainnya.

Bahkan sebelum paket ini resmi diluncurkan, sudah terdapat beberapa reservasi untuk menginap sekaligus makan malam romantis. Adapun menu makanan yang disajikan adalah menu makanan mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama serta menu hidangan penutup.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa khususnya untuk Paket Romantic Dinner yang biasanya Kami persiapkan di area kolam renang dan Juliet Rose Sky Lounge setiap bulannya dengan rata rata 50 pemesanan. Dan khusus untuk Paket Suite Romantic Dinner Kami persiapkan seiring dengan tingginya permintaan tamu untuk bisa menikmati hidangan makan malam romantis sembari menikmati Smart Room dengan tipe Suite untuk pengalaman menginap yang berkesan .”   Ujar Prabowo Kusminarno selaku Executive Chef Aston Inn Jemursari.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini