Beranda Hotel Aston Inn Jemursari Menerima Kunjungan Dari Corporate Chief Engineering Archipelago International

Aston Inn Jemursari Menerima Kunjungan Dari Corporate Chief Engineering Archipelago International

55
0
Aston Inn Jemursari Menerima Kunjungan Dari Corporate Chief Engineering Archipelago International (foto : ist)
Aston Inn Jemursari Menerima Kunjungan Dari Corporate Chief Engineering Archipelago International (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – Archipelago International merupakan grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

Besarnya dukungan yang diberikan oleh Archipelago International terlihat dengan beberapa kali kunjungan dari tim Corporate  untuk memberikan refresh training maupun memberi solusi di setiap kunjungan.

Dan kemarin, tepatnya di Hari Jumat tanggal 10 Mei 2024, hotel yang bertempat di Jalan Sidosermo Surabaya ini menerima kunjungan dari I Ketut Wijaya, ST. MT. selaku Corporate Chief Engineer Archipelago International.

Disambut dengan hangat oleh General Manager Aston Inn Jemursari – Iwan Setiawan dan beberapa Head of Department Smart Hotel Pertama di Jawa Timur.

Disela sela kunjungan kemarin, diadakan Sharing Session yang dihadiri oleh seluruh karyawan dari departemen Engineering, Food & Beverage baik Service dan Product dengan membahas tentang pencegahan kebakaran serta topik bahasan perihal pentingnya menjaga dan merawat peralatan di seluruh area hotel.

“Hari ini (kemarin) Kami mendapatkan kehormatan menerima kedatangan Bapak I Ketut Wijaya di Aston Inn Jemursari dengan memberikan penjelasan serta solusi terbaik dalam banyak hal di departemen Engineering. Kami yakin bahwasanya materi yang telah tersampaikan sangat bermanfaat untuk Kita semua.”   ujar Iwan Setiawan, General Manager Aston Inn Jemursari yang turut serta dalam kegiatan Sharing Session.(vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini