Beranda Hotel Best Western Papilio Hotel Surabaya Menyajikan Lebih dari 100 Menu dan Kambing...

Best Western Papilio Hotel Surabaya Menyajikan Lebih dari 100 Menu dan Kambing Guling Muda Setiap Harinya

89
0
Best Western Papilio Hotel Surabaya Menyajikan Lebih dari 100 Menu dan Kambing Guling Muda Setiap Harinya! (foto : ist)
Best Western Papilio Hotel Surabaya Menyajikan Lebih dari 100 Menu dan Kambing Guling Muda Setiap Harinya! (foto : ist)

blitzfemale.com | SURABAYA – 100 menu lebih dari seluruh dunia yang akan disajikan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya pada iftar nantinya,  pada hari kamis, 7 Maret 2024 di area Lobby – Swallow Tail Lounge dalam acara Iftar Launching “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih yang dihadiri oleh para influencer Surabaya, media dan mitra bisnis. Iftar Launching kali ini mengeluarkan menu unggulan yang disajikan setiap harinya selama bulan ramadan yaitu Kambing Guling Muda.

Bulan suci ramadan adalah bulan yang identik dengan berbuka puasa bagi umat muslim di seluruh dunia. Banyak masyarakat mencari tempat dan tema menu unik ramadan sebagai tujuan untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, atau teman-teman. Salah satu tema unik yang ditawarkan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya adalah “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih dengan menu unggulan dari Timur Tengah.

“Konsep kami kali ini lebih ke arah all around the world. Tak hanya menyajikan hidangan istimewa, tamu juga dihibur dengan adanya tarian sufi dan doorprize. Dengan tema “Bu Darsih” Sajian Buka Dari Hati yang Bersih itu merupakan doa untuk kami semua semoga di bulan ramadan ini dapat membersihkan hati kami kembali” ujar Okta Anggra, marcomm Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Dengan menyajikan Kambing Guling Muda setiap harinya sebagai menu unggulan, Best Western Papilio Hotel Surabaya juga menyajikan menu terbaik mereka, seperti Nasi Kebuli, Chicken Shawarma, Kebab, El Lahm el M’qali, Joojeh Kabab (Iran), Lamb with Lemon & Olive, Curried Fish Quwait, Balik Koftesi, Fish Ball, Beef Minced, Keema Mater, Dana Cigeri Kavurmasi (Beef Liver), Bistik Daging, Ungkep Jeroan Ayam, Ayam Goreng Rempah, Kalio Telur, Klemben, Lapis Getas, Lupis, Nongko Goreng, Wajik, Ketan Srikaya, Bikang Cukit, Srawut, Kucur, Bubur Ketan Hitam dan banyak lainnya. Selain itu, terdapat sajian Es Campur dengan 12 item dalam toples yang dapat diracik sesuai dengan keinginan kita.

Dengan harga Rp. 168.000,- net per orang, pengunjung dapat menikmati hidangan berbuka sepuas-puasnya dengan nuansa hidangan dan dekorasi tempat yang nyaman bersama keluarga atau kerabat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Best Western Papilio Hotel Surabaya di nomor telepon +62 811-3000-197 atau kunjungi situs web kami di bwpapilio.com (vad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini