Beranda Hotel Di Bulan Ramadan, Zest Jemursari Surabaya Hadirkan KURMA Bareng Mak Kur

Di Bulan Ramadan, Zest Jemursari Surabaya Hadirkan KURMA Bareng Mak Kur

89
0
Di Bulan Ramadan, Zest Jemursari Surabaya Hadirkan KURMA Bareng Mak Kur (foto : blitz)
Di Bulan Ramadan, Zest Jemursari Surabaya Hadirkan KURMA Bareng Mak Kur (foto : blitz)

blitzfemale.com | SURABAYA – Bulan Ramadhan telah tiba, bulan yang membawa keberkahan dan kegembiraan bagi semua umat muslim. Di tengah atmosfer yang penuh berkah ini, Zest Hotel Jemursari Surabaya dengan bangga mempersembahkan peluncuran paket buka puasa spesial: “KURMA – Kuliner Ramadhan Bareng Mak Kur”.

Acara peluncuran ini disambut hangat oleh para influencer, media lokal Surabaya dan perwakilan korporat. KURMA menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang unik dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan konsep buffet dan live cooking yang menampilkan menu unik yaitu Nasi Goreng Kurma, tamu dapat menikmati hidangan lezat sambil menyaksikan langsung proses pembuatannya.

Salah satu daya tarik utama acara ini adalah kehadiran “Mak Kur”, sosok ikonik yang akan menghibur tamu dengan gaya khasnya yang penuh dengan humor. Jangan lewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Mak Kur dan menangkan hadiah Room Voucher! Selain itu terdapat juga Miniatur Masjid “AL-Qurrma” yang terbuat dari ratusan kurma dengan panjang 1 meter, lebar 90cm dan tinggi 90cm. Miniatur Masjid Al-Qurma ini dibuat sebagai penyambut bulan Ramadhan yang ke 1442 Hijriyah.

Zest Jemursari Surabaya memberikan penawaran Early Bird khusus bagi mereka yang melakukan pemesanan untuk dine-in antara tanggal 10 hingga 13 Maret. Dapatkan diskon spesial sebesar 35% dari harga normal Rp108.000 per orang, dengan pembelian 10 pax dan mendapatkan 1 pax gratis. Penawaran ini berlaku kelipatan. Untuk penggunaan ruang meeting, tersedia paket spesial dengan harga Rp125.000 per orang, termasuk fasilitas ruang rapat lengkap.

“Dengan mengusung konsep “KURMA – Kuliner Ramadhan Bareng Mak Kur” ini, Zest Jemursari Surabaya siap memberikan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan. Selain itu, hotel juga menawarkan promo menarik lainnya seperti Buka Puasa Kuliner Ramadhan dan Ramadream (Ramadhan Staycation).” jelas Tirtasari selaku Manajer Hotel Zest Jemursari Surabaya.

Diharapkan, paket buka puasa ini dapat menjadi pilihan utama bagi tamu yang ingin merayakan momen berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, dan rekan bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi kami di www.zesthotel.com atau ikuti akun Instagram kami @zestjemursari.

Ayo nikmati suasana Ramadhan yang penuh berkah dengan “KURMA – Kuliner Ramadhan Bareng Mak Kur” di Zest Hotel Jemursari Surabaya!(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini