Beranda Hotel Halloween at The Pool

Halloween at The Pool

133
0
Halloween at The Pool
Halloween at The Pool

blitzfemale.com | SURABAYA – Siapa yang tidak mengenal tradisi Halloween dari bangsa celtic yang dirayakan setiap akhir bulan Oktober. Perayaan yang identic dengan berbagai kegiatan yang menyeramkan seperti pesta kostum seram, permainan trick or treats atau menonton film horror.

Dalam rangka memeriahkan Halloween Gunawangsa hotel MERR terus melakukan berbagai Upaya guna menarik dan memuaskan para tamu hotel baik melalui promo atau konsep event yang spektakuler, salah satunya adalah “Halloween Photo Contest”.

Marketing Communication Gunawangsa Hotel MERR, Dimas Aditya mengatakan, “Harapan kami di Gunawangsa hotel MERR dapat terus menghadirkan berbagai event yang spektakuler dan juga bermanfaat bagi Masyarakat, untuk menjadi wadah menyalurkan bakat yang dimiliki.
Photo Contest ini dihadiri oleh puluhan pengunjung mulai dari tamu hotel maupun peserta umum yang telah mendaftar, antusiasme yang tinggi Nampak dari para peserta yang siap mengambil angel terbaik dari model yang sudah memakai kostum Halloween dan make up yang seram di Infinity Pool lantai 5 Gunawangsa Hotel MERR.”

Para peserta diberi waktu 60 menit memotret model yang memakai kostum seram untuk mendapatkan hasil foto yang terbaik, Kriteria yang dinilai dalam photo contest kali ini berdasarkan Kualitas photo, Kreativitas dan Kesesuain dengan tema Halloween.

“Para pemenang Photo Contest akan mendapatkan berbagai voucher dari fasilitas hotel 1 Voucher room hotel 1 Voucher F&B dan 2 Voucher Pool” tambah Dimas Aditya, Rabu (01/11/2023).

Setelah photo contest selesai para pengunjung dapat menikmati hidangan spooky snack yang telah disajikan sambil sesekali berswafoto bersama untuk mengabadikan keindahan city view kota Surabaya pada malam hari dari infinity Pool.(vir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini