Beranda Tech Infinix Berkolaborasi dengan Desainer Muda Jawa Timur dalam Campaign #JadiinMauLo

Infinix Berkolaborasi dengan Desainer Muda Jawa Timur dalam Campaign #JadiinMauLo

144
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Infinix, salah satu brand handphone terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan anak muda dalam campaign #JadiinMauLo. Kolaborasi ini bertujuan untuk membangun komunitas positif yang menginspirasi dan memberdayakan anak muda, terutama mereka yang memiliki passion di industri fashion.

Kolaborasi ini menjadi sorotan utama dalam pagelaran Surabaya Fashion Parade yang akan diselenggarakan di Convention Hall TP3 Level 6 Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 10 September 2023. Dalam acara ini, Infinix akan berkolaborasi dengan desainer muda berbakat asal Jawa Timur untuk menghadirkan inspirasi dan kreativitas anak muda di dunia fashion.

Belinda, seorang desainer muda yang menjadi bagian dari kolaborasi ini, mengungkapkan kegembiraannya, “Saya sangat senang sekaligus bangga dapat berkolaborasi bersama Infinix yang merupakan salah satu brand besar di Indonesia. Kami memiliki tujuan yang sama, yaitu memberikan inspirasi positif dan mewadahi kreativitas anak muda melalui semua platform yang kami miliki.”

Infinix Berkolaborasi dengan Desainer Muda Jawa Timur dalam Campaign #JadiinMauLo
Infinix Berkolaborasi dengan Desainer Muda Jawa Timur dalam Campaign #JadiinMauLo

Dalam event Surabaya Fashion Parade, Infinix akan menghadirkan semua seri handphone mereka yang dapat dikombinasikan dengan berbagai gaya yang akan ditampilkan dalam acara tersebut. Ini adalah kesempatan bagi anak muda untuk mengekspresikan diri melalui teknologi yang canggih dan fashion yang kreatif.

Acara ini akan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pengusaha dari Jawa Timur, jajaran pemerintah seperti Gubernur dan Walikota, influencer ternama, desainer dari dalam dan luar negeri, serta pemimpin komunitas yang peduli terhadap perkembangan anak muda di Indonesia.

Mengomentari kolaborasi ini, Mr. Sergio Ticoalu, sebagai Country Marketing Manager Infinix Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga dapat mendukung dan berkolaborasi dengan anak muda yang memiliki potensi luar biasa. Kami yakin bahwa kolaborasi ini akan memberikan dorongan positif bagi generasi muda Indonesia dan membantu mereka meraih impian mereka dengan lebih baik.”

Infinix selalu berkomitmen untuk mendukung perkembangan positif anak muda di Indonesia melalui berbagai inisiatif yang berfokus pada kreativitas, teknologi, dan kemampuan berkolaborasi. Dengan campaign #JadiinMauLo dan kolaborasi dalam Surabaya Fashion Parade, Infinix berharap dapat menginspirasi dan mendorong anak muda untuk terus berkembang dan menjadikan impian mereka menjadi kenyataan.(ac)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini