Beranda Berita Gerakan Sebar 1000 Takjil DPD Gelora Surabaya diawali di daerah Gubeng

Gerakan Sebar 1000 Takjil DPD Gelora Surabaya diawali di daerah Gubeng

161
0

blitzfemale.com | SURABAYA – Ramadan 1444 H kali ini, pada hari Kamis (6/4), DPD Gelora Surabaya melakukan giat tebar 1000 takjil. Kegiatan tersebut digawangi Bidang Perempuan DPD Gelora Surabaya, Hj Endang Ismaya sebagai ketuanya.

Program Bagi Tajil akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai 9 April untuk dapil 1sampai 4, dan tanggal 16 April dapil 5. Hari ini adalah hari pertama di dapil 1 dengan sasaran jalan Darmawangsa Gubeng Surabaya. Dengan dimeriahkan oleh kader dari DPC se dapil 1.

“Kegiatan ini adalah kali pertama yang kami lakukan untuk tebar takjil ini, semoga bermanfaat buat masyarakat luas, dan semakin menambah kekompakan dan kerukunan sesama kader Gelora. Kami partai baru yang ada untuk suatu perubahan untuk negeri ini.” Kata dokter Anna Susanti, ketua DPD Gelora Surabaya

blitPengendara motor yang lewat di jalan Darmawangsa Gubeng Surabaya, turut gembira dan menerima dengan suka cita tebar takjil partai Gelora. Para kader Gelora pun dengan ramah dan senyum hangat penuh semangat kegembiraan dalam upaya menabur pemanfaatan untuk umat.

Perwakilan dari panitia, Heniati, dalam tebar takjil mengatakan, “Alhamdulillah giat hari pertama ini berjalan dengan sukses, kami panitia mengucapkan terimakasih kepada dapil 1 yang dengan antusias turut serta mensukseskan acara ini.” Katanya dengan perasaan penuh syukur.

Kotakan yang dipersiapkan Djoko Djuniwahono dan team pun dalam sekejap sudah habis terbagi, keberkahan Ramadan bisa berbagi, keihlasan dan kerukunan serta kekompakan sudah disajikan dalam giat hari pertama ini.(hen)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini